Langsung ke konten utama

Judika - Malaikat

Intro : G Em C Em

G
Matamu butakan hatiku
Em
Senyummu menggoda jiwaku
C Em D
Aku menyerah

G
Suaramu terus memanggilku
Em
Wajahmu ada dimimpiku
C Em D
Aku menyerah

Em D
Malaikat disampingku
C C D
Mengingatkan tinggalkan dirimu
Em D
Setanpun disampingku
C C D
Menyuruhku untuk bersamamu

G Em
Ku cinta kau
C
Ku cinta kau
Am D
Tapi kau tlah ada yang memiliki

G
Ku tak bisa
Em
Ku tak bisa
C
Ku tak bisa
Am D
Tinggalkanmu ataupun bersamamu
C D G C
Cintaku berat padamu

Rasa yang kurasa padamu
Cinta yang terjadi padaku
Aku menyerah

Suaramu terus memanggilku
Wajahmu ada dimimpiku
Aku menyerah

Malaikat disampingku
Mengingatkan tinggalkan dirimu
Setanpun disampingku
Menyuruhku untuk bersamamu

Kucinta kau
Ku tak bisa
Ku cinta kau
Ku tak bisa

Tapi kau tlah ada yang memiliki
Tinggalkanmu ataupun bersamamu
Ku cinta kau
Tapi kau tlah ada yang memiliki
Tinggalkanmu ataupun bersamamu
Ku tak bisa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe X - Satu Satunya

Tipe-X - Satu Satunya Intro : G D C 2x * G Em G Em Satu-satunya ya cuma kamu G Em G Em Yang bisa bikin aku seneng G Em G Em Satu-satunya ya cuma kamu G Em G Em Yang bikin ku terbang melayang C Ku rasakan semua yang kau beri G Hanya untukku ya untukku C Dan bebanpun terasa pergi D Bila kamu disisiku Balik ke * C Aku heran ku tak pernah bosan G Walau setiap waktu bersamamu C Tapi ku kan merasa sedih D Bila kamu pergi meninggalkanku oh,., Interlude : G D G D G D C C Aku heran ku tak pernah bosan G Walau setiap waktu bersamamu C Tapi ku kan merasa sedih D Bila kamu pergi meninggalkanku D Bila kamu pergi meninggalkanku oh,., G Satu-satunya ya cuma kamu G Yang bisa bikin aku seneng G Satu-satunya ya cuma kamu G Yang bikin ku terbang melayang G Satu-satunya ya cuma kamu

Sheryl Sheinafia - Pria Idaman

Intro: D..G..        D..G..              D Tak setiap wanita melihat pria       G Dari paras wajahnya              D Tak setiap wanita memandang pria       G Dari apa yang dia punya              D Tak setiap wanita suka curiga          G Dan mengganggumu saja..           Bm     A    G Coba-cobalah kau percaya            Bm      A     G  A Dengarkan aku yang mendamba aa.. Reff I:   D   Boleh

Peterpan - Dunia Yang Terlupa

Peterpan - Dunia Yang Terlupa Intro = C G D C G D Malai nyalakan kembali Bm C Dunia yang terlupa G D Cukup sudah bermimpi Kini rasaku memutih Dan ku kan menyingkir Ini semua akan nyata Chorus I C Em D Mengharapkan hujan Am C Larutkan nyanyian malamku Em D Akankah ku rasa Intro = C G D 2X Mampu ku tata kembali Dunia yang terbenam Tertidur dari mimpi Kini saksikan sayapku Akan kan kulindungi Ini semua pasti nyata Chorus I Chorus II Membasuhkan embun Lepaskan nyanyian malamkuDapatkah ku rasa Intro = C G D 2X Back to chorus I, II